Jumat, 29 November 2013

Percintaan Dan Mahram

Assalamu’alaikum wr.wb.
Alhamdulillah pada malam hari ini saya masih diperkenankan menyampaikan tausiah kepada ukhti wa akhi yang saya sayangi dan hormati. Iya , pada hari ini saya akan menyampaikan tausiah TENTANG PERCINTAAN DAN MAHRAM. Kenapa bukan muhrim, karena muhrim lebih dekat maknanya dengan orang beriman jadi saya pakai mahram saja. Ya, banyak sekali sekarang orang saling mencinta sudah dekat dengan yang namanya pegangan tangan, terus ada yang boncengan motor sampai pelukan, naudzubillahhiminzalik. Dalam islam laki- laki dan perempuan kalau belum terikat dalam ikatan pernikahan maupun tidak punya ikatan saudara itu namanya mereka itu bukan mahram. Iya rasul pun pernah bersabda bahwa kalau seorng laki- laki menyentuh kulit seorng wanita yang bukan mahramnya itu sama saja laki- laki menyentuh benda melebihi najisnya kulit babi. Jadi mari kita bersama menjaga diri dari hal yg zina karena hubungan yang tidak lazim seperti berduaan ditempat sepi, itu namanya zina dan walau hanya tatapan mata itu juga zina. Mungkin sekian dari saya, walau saya juga nggak banget mengamalkan apa yang saya sampaikan.

Wassalamu’alaikum wr. Wb.

By. M. Faiz Azhari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar