Minggu, 19 Oktober 2014

Baru- baru ini

Baru- baru ini gue sering baca buku novel, ya ga baru- baru ini sih sebetulnya gue suka baca buku novel sejak kelas 2 SMP gue suka baca buku novel gara- gara adek kelas gw namanya Avi, deket sih *ini perempuan* . Nah berhubung dia pernah nyuruh gue buat nyoba baca buku novel, akhirnya gue minjem buku novel, bukan novel sih kaya teenlit gitu di dia. Gw coba baca, ternyata asik juga baca gituan yaa buat ngisi waktu luang aja sih. Dan hobi gue sempet ga gue lakuin lagi.. selama... *ngitung* 2 tahunan kali ya, tapi waktu kelas 1 SMA gue juga suka baca novel tapi berhubung waktu itu gue lagi ga mood baca jadi belum selesai gue baca novel udah gue simpen tuh novel, gatau sekarang dimana keberadaannya. 

Setelah gue kelas 2 SMA gue jadi sering baca novel gara- gara temen gue, namanya Najma *anak jogja nih* beli bukunya abang gue, alias Raditya Dika :D. Najma beli 2 bukunya bang Dika yaitu Manusia Setengah Salmon sama Marmut Merah Jambu. Gue minjem bukunya Najma baru yang Manusia Setengah Salmon yang MMJ masih dipinjem sama temennya, mana lama amet bacanya -_- *santaii santaii jangan emosi* tapi gue udah ngeboking kalo habis dia gue mau minjem buku MMJ. 

Tiba- tiba *etdah kaya ada apa aja gitu yak* temen gue, Nanda minjem buku Kambing Jantan di perpustakaan sekolah terus gue pinjem tuh buku. Nah setelah gue udah selese baca buku Kambing Jantan, temen gue yang minjem buku MMJ namanya Tias belum selese juga baca bukunya kampret gue udah ngebet pengin baca tuh buku, masih aja belum selese, seberapa banyak sih itu halaman *sori yas gw kaga marah sama elu cuma gw greget aja soalnya elu sih kaga selese bacanya, sori gw curhat*. Temen gw Nanda bilang gini ke gue kaya gini,
'Eh mi aku punya oh buku kaya gitu.'
'Buku apa? Benakribo?' gatau kenapa gue langsung jawab ke Benakribo .-.
'Iya'
'Lucu ga?'
'Ya lumayan sih.' Mungkin kalian yang baca, berpikir kalo Nanda itu bocah yang ketus :v
'Ko lumayan sih? Jangan lumayan sih.' Btw kenapa gue yang ngotot? kan gue belum pernah baca buku benakribo
'Iya lucu'
'Yaudah ntar aku minjem ya.. besok bawa'
'Iyaa tapi bukunya agak tebel sih..' (dengan muka- muka ga yakin, kalo gue bakal baca buku yang tebelnya ga seberapa)
'Iya kalem 2 hari selese kok :v'

Nah waktu hari Sabtu Nanda bawa bukunya judulnya "Benabook" gue dalam hati bilang "buset nih buku tebel banget" terus gue liat ada berapa halaman, gue bilang lagi dalam hati "gilaa 280 banyak bener, selese kaga yah? gue baca segini banyak?" Nah gue suka memprediksikan kalo gue niat baca buku novel, kalo NIAT lohyaa selesenya itu ga bakal nyampe 5 hari *kaya Tias itu baca lama bener* palingan 1 hari kalo ga 2 hari gitu tapi kalo GA NIAT yaa seminggu lebih kali yah :D. Nah sekarang gw lagi baca buku Benabook gw baca udah 193 halaman nih cepet banget kan haha :v *bangga*
Waktu gw lagi baca bukunya bang Dika, kadang gw suka mikir (sebenernya sih gw gasuka mikir) ko gw baca bukunya dari orang yang suka ngeblog gitu kaya bang Dika gitu, dia kan suka ngeblog dan isi blognya dibuat jadi novel+ film layar lebar pula.. kerenn begitu juga dengan Benakribo dia juga bikin buku yaa dari blognya mana bukunya ada permainannya+ ada gambarnya juga itu yang bikin gabosan. Bukunya bang Dika juga ga bikin bosen ko kan isi bukunya lucu *seketika bela bang Dika*. Gw dalam hati sering bilang gini 'gw mau banget jadi bang Dika kalo ga Benakribo, bikin novel yang isinya dari blognya dan blognya itu isinya kehidupan sehari- hari itu keren banget. Semoga gw bisa kaya mereka berdua yah ngeblog sesuai dengan kehidupan sehari hari dan bisa dijadiin buku'
Gw nyoba ngeblog sering- sering biar blogya itu ga kadaluarsa (untung hati gw kaga kadaluarsa ._.) dengan isi blognya yaa kehidupan sehari hari gw.
Mungkin itu aja yang bisa gw sampaikan kepada kalian semua, semoga kalian senang dengan membaca blog gw sering- sering datang ke blog gw ya kalo bisa sih ngomen ntar gw balik ngunjungin blog elo dan gw juga bakal ngomen. Terimakasih kawan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar