Senin, 13 Juli 2015

Lemez (re: Batak)

Oke di blog ini, gue bakal memperkenalkan temen2 gue yang bisa dibilang akrab. Btw namanya Lemez (re: Batak) bukan lemes loh-_-.
Langsung aja, *btw ini sumbernya bukan dari gue, tapi dari Elvira. Dimana dia part of Lemez juga. Dan gue cuma edit2 sedikit*

'Ini Fakta Tentang Para Lemez:
1. Bunda HC (Nisa Hanifah) : Ini adalah bundanya anak", sosok wanita single parent (gatau udah nikah berapa kali *anak macam apa gue*) yang mampu menopang kelangsungan hidup belasan anak" lemez.
2. Tante lemes (Rizki Noviyani) : Dia adalah tante yang mulutnya gabisa jaga rahasia (sukanya manggil2 orang menggunakan suara emasnya), dia lagi cari jodoh cowo botak:v (barangkali ada yang merasa botak padahal gondrong, atau yang emang bener2 botak. Monggo daftar, bisa comment diblog ini)
3. Eka Vina Fitrian : Anak bunda HC yang penurut dan sering ngalah, muka ngegalauin (sekali gue liat muka dia, hati gue jadi mendung gitu), sok alim *emang alim sih*, jago tartil (kemaren juara 1 tartil tingkat semua angkatan di smaga tegal, juara 2 tingkat kota juga *sungkem sek*)
4. Yasmin Fahira : Arab, anak yang sukanya sedikit" ketawa, boros oksigen, kalo berangkat sekolah pake onta (makanya kalo nyampe sekolahnya siang)
5. Fauzia Nur baiti : Anak yang sukanya ngeledekin tante lemes, traveling
6. Hutami Sri Purbayanti : Anak yang hidupnya gak jauh'' dari coeg, suka banget nyebut" coeg (bukannya dzikir, biasa sesat), baik hati dan tidak sombong, periang (haha nambahin sendiri. Harap jangan protes. Yang mau minta tanda tangan ntar ya:v)
7. Winda Setiana : Anak yang cantik tapi punya banyak kebiasaan jorok. Ewh-_-. tapi gitu2 mantannya banyak men
8. Novita Rizki Haryanti : Anak yang jadi leader dancer di keluarganya, pengin jadi SM Entertainment (bener gak tulisannya?), kpopers-_-, suka nangis gaje, suka dibilang nonis
9. Elvira Puspita Sari : anak yang periang (tapi sering galau:v) dan gak sombong (gak sombong dari hatinya mas Rizki:'v), suka nyanyi walaupun gapernah selese:v, lagi menjalani LDR (gatau sama anak mana? Papua kali ye)

10. Mega Ayu Silvya : Anak yang kalo senyum suka malu" (sok jaim dia. Ewh)
11. Wape (Rahmalia Nurida) : Anak yang paling gaje yang hidupnya HERAN"an mulu, mukanya gak umum. Dan anak Lemez punya niatan untuk mengumumkan mukanya wape, biar umum:v
12. Nur Febrina Triananda : Anak kembarannya wape yang paling akur sama wape udah kaya tom snd jerry kalo ketemu
13. Tri Sutiasih : Anak cantik yang masih bisa jaim (jangan baper), cungkring:v, zomblo (gak cuma dia sih. Yaa barangkali ada yang mau daftar), dancer
14. Najma Nazaretha Z : Anak yang cara kadang cara fikirnya lebih dewasa dari umurnya (kadang dewasanya kebablasan), keluaran 99 tapi udah paham cowo (gue kapan???), lahirnya sama kaya gue wkwk, terdampar dia di Tegal
15. Rini Kurniasih : Anak yang sekarang sering pake kacamata dan karena udah pake kacamata kalo di rumah jarang main hp ntar dimarahin:'v
16. Riza Umami : Anak yang kalo senyum cuma setengah senti (gak ada setengah senti dan gak senyum malahan)
17. Fida Alawiyah : Anak yang mukanya ngantukan, udah tau cowo sekarang dia HAHA. Gue aja kalah:'v
18. Dita Rahmawati : Anak yang kepo maximal kalo nanya, pinter weh
19. Ika Apriana Faidah : Anak bontot bunda HC yang paling kecil tapi ketawanya istimewa cetar membahana'

Itulah profil dari anak Lemez. Mungkin buat para cowo, yang penasaran sama salah satu personil lemez. Bisa comment diblog ini. Ntar kalo ada waktu gue bantu, barangkali mau modus *tapi jangan ditinggal gitu aja. SAKIT MEN*

Aktivitas keseharian+kebiasaan para lemez banyak, diantaranya:
1. Kalo ke kantin, kadang rombongan. Serasa kaya ibu2 pengajian, kalo gak kaya mau nglabrak orang:v
2. Sukanya ngefrontalin
3. Suka manggil2 nama orang, padahal gak kenal *kerjaannya tante lemez
4. Gak bisa dipisah (kelas dipisah aja pada ribut)
5. Baru2 ini kalo pulang sekolah, ngrumpi dulu
6. Alim2, terutama yang ngepost (gausah pada protes)
7. Doyan selfie (selfie itu makanan apa yah?)
8. Baik2 loch:v, apalagi gue. Jangan tanyaa:'v
9. Kompak teruuuuus. terutama waktu ujian (nih requestnya novita, yang katanya mau jadi SM Entertainment) 
10. (mungkin dari personil lemez yang baca artikel ini. bisa nambahin)

Mungkin itu aja yang bisa gue share ke kalian, sebenernya masih banyak lagi yang bisa gue share. Tapi karena gue harus jumpa fans (gausah protes), jadi gue harus mengakhiri ini semua, aku udah gak kuat akan semua ini:'). Abaikan. Sekian dan Terima Kasiiiih
 

14 komentar:

  1. ader aku mangkate awan coeg??
    wong esuk ka

    BalasHapus
  2. ta kue nunggoni adine nyong suwene nemen
    aku ta esuk terus oh

    BalasHapus
  3. wkwk ya sing penting mangkate awan. mangkate nganggo onta neng

    BalasHapus
  4. jare kwn biasa. jare aku ora

    BalasHapus
  5. ya ora awan lah
    ami riza u kue awan

    BalasHapus
  6. Waduke ader aku akur karo nanda. Ewhh

    BalasHapus
  7. sore mbahmu
    nyong dong mangkat be senenge luwih esuk skang koen ka :v

    BalasHapus
  8. dong nyong mangkate esuk ngko ke esuken oh pet :v

    BalasHapus
  9. itu kurang artis mi :v
    nih tak tambahin:
    9. kompak selalu terutama saat ujian

    BalasHapus