Sabtu, 14 Februari 2015

Salah Engga Sih Kalo Cewe Nembak Cowo?

Kenapa judulnya kaya gitu?Alasannya yaitu gue sekarang lagi suka(?) (bukan suka sih, kaya kagum gitu) sama anak, bukan sekelas gue tentunya (Buat temen gue yang lagi baca ini tolong gausah disumon. Terus yang udah tau, walaupun gue gak ngasih tau tolong jangan kasih tau anaknya. #WARNING!). Jadi waktu kemaren temen sekelas gue (no name aja) cerita tentang orang yang gue kagum (jadi temen sekelas gue satu organisasi sama orang yang gue kagum), cerita macem-macemlah. Waktu temen gue cerita tentang itu anak, tiba-tiba temen sekelas gue bilang,
'Dia itu pernah ditembak sama cewek'
Gue kaget!
'Seriuss?!'
'Iya beneran'
'Tau darimana?'
'Waktu itu ada yang cerita'
'Gilaa cewek nembak cowok, lah terus diterima gak?'
'Gaklah dia itu punya tekad *sensor*'
'Aaaaa sama kaya aku'
Terus dilanjut dah ceritanya.

Setelah gue tau info tadi, gue bingung salah gak sih kalo cewe nembak cowo? Waktu gue nonton tv gue liat Julia Perez, intinya itu bilang '...Salut kalo ada perempuan yang menyatakan cinta sama orang yang disayangi.'. Terus ada juga bocah yang bilang 'Kalo nembak cowo dulu kayanya harga diri itu turun, tapi tergantung sih' Ya intinya gitulah
Berhubung gue bingung sama judul yang tadi gue tulis, gue tanyain ketemen-temen lewat akun sosial media yang khusus buat tanya-tanya. Jawabnya macem-macem sih, ada yang curhat, ada yang bodo amat, ada yang bilang salah, ada yang bilang bener, ada yang belum dijawab dan lain-lain.






Udah liat kan, macam-macam variasi jawaban dari temen gue.
Jadi, kesimpulan yang bisa gue ambil dari jawaban temen-temen gue dan tambahan dari gue adalah 'Salah? engga juga, tapi kalo ngungkapin perasaan mah boleh tapi harus nanggung resiko (si cowo jadi ilfill, muka tembok: contoh). Kalo nembak ya gakpapa sih, tapi kudu nanggung resiko juga (harga diri turun *mungkin*, ditolak mentah-mentah, jadi pelarian dll). Jadi, 2 perlakuan tadi harus disertai dengan keberanian&pede:)'

Mungkin itu aja yang bisa gue sampein, btw baru pertama kali ini gue ngeblog tentang orang yang gue kagumi:)

37 komentar:

  1. Menurut aku, ga salah mi. tapi kan cewek biasanya ga brani, ada malu lah gengsi lah,ini lah itu lah. kalo km berani,lakuin aja. aku mendukungmu coeg :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku nembak tapi cowonya malah ilfill kan mending kaga usah coeg:')

      Hapus
    2. ya udah tungguin aja sampe dia peka,paling pas dia baru peka km udah ada stok baru lg coeg :D

      Hapus
    3. peka? gimana mau peka?
      emange pas iah peka aku udah ada stok?

      Hapus
    4. ya lama2 pasti dia peka lah
      ada itu si n*nd*

      Hapus
    5. haha ader? ntar pas stok baru udah peka ehh datanglah stok baru egen

      Hapus
    6. iya kaa...
      kamu blm peka aja ada stok baru :v

      Hapus
    7. wkwk ini kayanya mau ada stok baru deh tapi belum tak remiin *eh

      Hapus
    8. ehh typo, maksude tak resmiin :v

      Hapus
    9. coeg ya typo oh :v
      bsk diresmiin oh coeg :v

      Hapus
    10. ntar oh, belum begitu tertarik soale

      Hapus
    11. wkwkwk
      kayanya gak dulu lah, belum tertarik :'3

      Hapus
    12. hahha
      kan kembar ama stok baru,paling beberapa minggu lg suka

      Hapus
    13. wkwkwk bisa jadi, tapi dia udah ada yang punya min -_-
      tapi gak tau sekarang masih engga? tapi pas aku stalk udah gak tapi gatau ding *gelap*

      Hapus
    14. hahaha
      berdoa oh semoga jomblo :v

      Hapus
    15. AAMIIN YA ALLAH AAMIIN :3
      bantu doa oh min

      Hapus
    16. ya ngko dong kemutan ya mi :v
      nnti giliran tak doain kmnya udah ada stok lg :v

      Hapus
    17. ketemuan karo sapa?
      waduk -_- wkwkwk engga2, mungkin itu yang terakhir

      Hapus
  2. ketemuan????????
    hhahaha ya amin lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh kemutan:3 aku bacane ketemua -_-

      Hapus
    2. coeg luuuh :v
      kacamatanya dipake

      Hapus
    3. gak tak baca sampe tuntas soale
      udah kampret -_-

      Hapus
    4. makanya baca nyampe tuntas :v
      kacamatanya 2 ben katon :D

      Hapus
    5. coeg arab -_-
      lah ini udah dua, kalo make satu ntar satune ak keliatan oh

      Hapus
    6. coeg kucing :v
      2 kacamata kopet,bkn 2 kaca :v

      Hapus
    7. wkwk tadi ucingnya tepe2 ya min :v
      oh -_-

      Hapus
    8. km bukannya nyanyi malah lewat tengah2 lapangan,dipanggil2 ga nglinguk ga apa :v

      Hapus
    9. kucing uuuuhhhh :D
      berdoa sana biar calstoknya jomblo :v

      Hapus
    10. wkwk *berdoa, mulai! Selesai* :v
      kayane ta jomblo tapi gak tau

      Hapus
    11. cari tau ooooohhhh miiii :v
      bsk cari tau

      Hapus
    12. kayanya ta engga, tapi cewenya masih ngarep

      Hapus